SAPA SAHABAT PENDONGENG

Untuk menghadirkan pendongeng sebagai pengisi acara dalam kegiatan Sahabat, Dapat menghubungi manajemen kami :

Telepon : 031-8978235
SMS/WA : 0856 5500 5579 dan 0838 3006 4519

Selasa, 09 September 2014

DONGENG PENDONGENG

DONGENG PENDONGENG


Ya inilah screen shoot hasil pencarian yang disajikan oleh google suggest dengan keyword dongeng pendongeng. Dalam gambar terlihat ada 55.900 persaingan yang muncul, hal ini menunjukkan disegmen keyword dongeng pendongeng telah ada web, blog ataupun situs menyajikan kata "dongeng pendongeng" secara spesifik ataupun frase kata "dongeng" dan kata "pendongeng".
Google akan menyajikan hasil temuannya baik berupa  web, blog atau situs yang menyajikan keyword tersebut,  baik yang berdasarkan trafik kunjungan yang tinggi ataupun ada oknum yang secara sengaja memanipulasi WEB, BLOG atau Situs dengan SEO.
seorang optimizer web dapat "memaksa" google untuk menemukan website-nya dengan memosting keyword "DONGENG PENDONGENG" dalam tiap artikel yang dibuatnya, dengan harapan google akan mengidentifikasi keyword yang telah di posting, baik keyword secara penuh atau sekadar frasa dongeng ataupun frasa kata pendongeng.
sedikit inilah yang bisa disharingkan, banyak sekali kekurangan dalam penyjiannya ataupun sekadar rangkaian kalimat yang dibuat, untuk itu mengharapkan sekali kritik dan saran yang membangun untuk dijadikan tambahan ilmu dan perbaikan pada selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar